iklan

POLISI CHINA MENGGAGALKAN BISNIS CHEATER PUBG MOBILE SEBESAR 15 JUTA US DOLLAR


Jika kalian mengikuti kabar terbaru dari game PUBG Mobile, salah satu game mobile battle royale paling populer dunia baru – baru ini berhasil menggagalkan sebuah bisnis cheat di China sana. Melalui sebuah media di China beberapa saat yang lalu mengabarkan bahwa baru – baru ini polisi setempat berhasil menangkap sebuah team yang telah menjual cheat dari game “Game For Peace” Versi China dari game PUBG Mobile yang lebih “Anti Kekerasan”.



PUBG MOBILE



Developer dari Tencent Games mengatakan bahwa mereka mengetahui cheat ini dijual di salah satu situs penjualan cheat, dan menyerahkan informasi tersebut kepada polisi untuk ditindak lanjuti. Total ada 12 orang tersangka yang telah tangpak, dan adili. Mereka mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan cheat tersebut dari sumber yang tidak diketahui di luar negri dan menjual nya kembali untuk mendapatkan uang. Cheat yang ditawarkan pun beragam, ada yang bias digunakan untuk auto aim, melihat inventory pemain, dan senjata yang digunakan. Harga Cheat tersebut pun berbeda – beda tergantung lama diinginkan pemain. Namun, diketahui bahwa keuntungan yang mereka dapatkan lebih kurang 15 juta US Dolar.
 
CHEATER


Melihat kepopuleran PUBG Mobile, tentu tak mengherankan jika banyak sekali pemain – pemain tak benar yang menggunakan cheat untuk menjadi OP. Namun perlu diketahui bahwa menggunakan cheat sebenarnya merusak pengalaman bermain pemain lain, dan merusak game yang ada secara keseluruhan.

0 Response to "POLISI CHINA MENGGAGALKAN BISNIS CHEATER PUBG MOBILE SEBESAR 15 JUTA US DOLLAR"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel